Thread : Wive's and Girlfriend's (WaG's)
Results 1 to 7 of 7

Share:

    • 's Avatar mangbola is offline
      Junior Member

      Join Date
      Jun 2012
      Posts
      21
    • Wive's and Girlfriend's (WaG's)

      Secuil tulisan dalam hingar bingar jagat sepakbola mancanegara.

      Kalau yu suka bola, yu pasti pernah denger istilah WAG kan? istilah yang awalnya dikasih ke istri atau pacar pemaen bola di negeri trio macan aka the three lion sana.

      Ai yakin yu pastilah pernah denger nama Victoria Beckham kan? istri daripada David Beckham, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid. Sekarang maen di klub amerike, LA Galaxy. Victoria katanya sih ratunya WAG karena melalui dia kali ya istilah WAG populer hehe.

      Click image for larger version. 

Name:	Inggris Wags1.jpg 
Views:	0 
Size:	48.1 KB 
ID:	45

      WAG ini kalau di lagi ikut nonton pertandingan di stadion pasti memancing perhatian, karena pada kece-kece, bening, dan harumlah pastinya. Mang sih penasaran klo mereka lagi pada nonton di stadion, mereka itu ngikutin pertandingan apa ngomongin produk baru dari merk terkenal ya? hahaha.

      Click image for larger version. 

Name:	shakira - pique.jpg 
Views:	0 
Size:	46.3 KB 
ID:	49

      WAG sekarang bukan cuman istilah di Inggris dan sepakbola aja. Di negara lain juga udah mulai dipake istilah ini. Di cabang olahraga lain juga dah populer istilah ini. Di basket sebut aja nama Khloe Kardashian (Lamar Odom), Vanessa Bryant (Kobe Bryant), dan Adriana Lima (Marko Jaric). Di motoGP ada Lauren Vickers (Randy de Puniet)

      Mana yang paling oke menurut yu?

      Click image for larger version. 

Name:	Lena Gercke - sami kheidira.jpg 
Views:	0 
Size:	24.6 KB 
ID:	46

      Mangbola
    • #1 28-06-201212:44
    •  
    • 's Avatar mangbola is offline
      Junior Member

      Join Date
      Jun 2012
      Posts
      21
    • Quote Originally Posted by adheet_ya View Post
      Paling cantik istrinya buffon bro ...

      Tapi paling menarik kisah cintanya marchisio
      Nikah sama pendukung tim seteru abadi
      aseekk...update nih infonya om hehe.

      tongolin dong fotonya dimari
    • #3 04-07-201216:43
    •  

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts