Thread : The game
Page 1 of 3 123 Last Last
Results 1 to 10 of 22

Share:

    • 's Avatar kurakurakuya is offline
      Junior Member

      Join Date
      Jun 2012
      Posts
      23
    • Portugal - Spanyol. Euro 2012.

      Seru tuh pertandingannya.
      Hebat Saint Iker ya bisa ngeblok tendangan penalti ampe dua kali.

      Kasihan Ronaldo ga bisa bawa tim negaranya jadi juara, sama tuh kayak Messi hihihi
    • #2 28-06-201210:36
    •  
    • 's Avatar pujanggabola is offline
      Junior Member

      Join Date
      Jun 2012
      Posts
      2
    • Cmiiw, bedalah Messi sama Ronaldo kalau ngomongin soal kiprah di timnasnya masing2.
      Messi jauh lebih enak karena 10 pemain lain yang ada di timnya jauh lebih baik daripada 10 pemain yang nemenin Ronaldo di timnasnya.

      Ronaldo bener2 jd semacam satu2nya andalan di lini tengah/depan Portugal, sedangkan Messi ga. Masih ada pemain2 lain yang bisa diandalkan, misalnya aja Tevez.

      kasihan Messi, dgn skuad timnas yg mumpuni ttp ga bs bawa juara macam2 kompetisi.
      kasihan Ronaldo, jd tumpuan seorang diri di timnasnya hehehe

      piss
    • #3 28-06-201210:41
    •  
    • 's Avatar mangbola is offline
      Junior Member

      Join Date
      Jun 2012
      Posts
      21
    • yah menurut mang sih Spanyol lebih pantaslah menangin pertandingan semalem

      nyang pasti di pinal siapapun lawan Spanyol, akan jd pertandingan nyang seru. mang sih ngarep pinalnya spanyol lawan jerman. penasaran liat tiki taka lawan tim panser 2.0 #uhui
    • #4 28-06-201210:59
    •  
    • 's Avatar kurakurakuya is offline
      Junior Member

      Join Date
      Jun 2012
      Posts
      23
    • Quote Originally Posted by mangbola View Post
      yah menurut mang sih Spanyol lebih pantaslah menangin pertandingan semalem

      nyang pasti di pinal siapapun lawan Spanyol, akan jd pertandingan nyang seru. mang sih ngarep pinalnya spanyol lawan jerman. penasaran liat tiki taka lawan tim panser 2.0 #uhui
      lawan italia juga seru sih mang.
      kemaren kan seri tuh mereka...nah klo mereka di final ketemu lagi, akan jadi penentuan deh siapa yg bener2 terbaik dan jadi juara hehehe.
      tapi ga rela juga liat jerman ga sampe ke final #labil --> pake hastag ikutan mangbola
    • #6 28-06-201211:13
    •  
    • kutubacabuku's Avatar kutubacabuku is offline
      CO Admin

      Join Date
      Jun 2012
      Posts
      5
    • Quote Originally Posted by falseten View Post
      Sayang Del Bosque ga memainkan strategi 4-6-0. False nine lebih efektif daripada pakai striker macam Negredo.
      Mungkin ceritanya mau coba2, siapa tahu aja bisa nyuri gol
      Eh, malah mati kutu negredo, hii ...

      Gw dukung itali jd lawan spanyol di final, FORZAAAA !!
    • #7 28-06-201218:14
    •  
    • 's Avatar kurakurakuya is offline
      Junior Member

      Join Date
      Jun 2012
      Posts
      23
    • Quote Originally Posted by kutubacabuku View Post
      Mungkin ceritanya mau coba2, siapa tahu aja bisa nyuri gol
      Eh, malah mati kutu negredo, hii ...

      Gw dukung itali jd lawan spanyol di final, FORZAAAA !!
      Eh klo bener Del Bosque coba2 utk lawan Portugal, berarti bs di bilang klo dia ngeremehin Portugal. Bener gitu ha? Hehe...
    • #8 28-06-201218:51
    •  
    • 's Avatar adheet_ya is offline
      Member

      Join Date
      Jun 2012
      Location
      di pojokan KFC
      Posts
      63
    • Quote Originally Posted by kurakurakuya View Post
      Eh klo bener Del Bosque coba2 utk lawan Portugal, berarti bs di bilang klo dia ngeremehin Portugal. Bener gitu ha? Hehe...
      Nubi ijin gabung yahh ...

      Bisa karena ngeremehin, bisa juga karena saking bingungnya mau formasi apa biar menang, hee
      Nanti malem pada dukung mana neh ??
    • #9 28-06-201219:53
    •  
Page 1 of 3 123 Last Last

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts