Search:

Type: Posts; User: kurakurakuya

Search: Search took 0.00 seconds.

  1. Thread: The game

    by kurakurakuya
    Replies
    26
    Views
    27,126
    https://twitter.com/Footy_Jokes/status/255359619365490688/photo/1 ---> dari sini nih.

    Terjemahan bebasnya :

    Fakta El Clasico:

    Ronaldo bikin gol pertama, 7 menit kemudian Messi cetak gol...
  2. Thread: The game

    by kurakurakuya
    Replies
    26
    Views
    27,126
    Big macth kemarin2 ga ada yang bahas nih?

    City vs Arsenal
    Liverpool vs MU
    Madrid vs City

    hehehe
  3. Thread: The game

    by kurakurakuya
    Replies
    26
    Views
    27,126
    makan-makan di KFC dong....hahahaha
  4. Thread: The game

    by kurakurakuya
    Replies
    26
    Views
    27,126
    eh iya blm ada yg komen soal final Euro nih, dah pada malas kali ya ngobrolinnya? hahaha

    bener tuh om, mereka pake 460 lagi hehehe.

    Kekurangan Italy ga ada lini tengah yg support Pirlo. Pirlo...
  5. Thread: The game

    by kurakurakuya
    Replies
    26
    Views
    27,126
    Eh klo bener Del Bosque coba2 utk lawan Portugal, berarti bs di bilang klo dia ngeremehin Portugal. Bener gitu ha? Hehe...
  6. Thread: The game

    by kurakurakuya
    Replies
    26
    Views
    27,126
    lawan italia juga seru sih mang.
    kemaren kan seri tuh mereka...nah klo mereka di final ketemu lagi, akan jadi penentuan deh siapa yg bener2 terbaik dan jadi juara hehehe.
    tapi ga rela juga liat...
  7. Thread: The game

    by kurakurakuya
    Replies
    26
    Views
    27,126
    Portugal - Spanyol. Euro 2012.

    Seru tuh pertandingannya.
    Hebat Saint Iker ya bisa ngeblok tendangan penalti ampe dua kali.

    Kasihan Ronaldo ga bisa bawa tim negaranya jadi juara, sama tuh kayak...
Results 1 to 7 of 7