Search:

Type: Posts; User: mangbola

Search: Search took 0.23 seconds.

  1. Yuk ngobrol tentang timnas Indonesia di sini,

    Silakan.
  2. Replies
    8
    Views
    12,795
    Cazorla sepertinya akan jd andelan Arsenal sepanjang musim.

    Kagawa yang paling lama menyesuaikan diri kayaknya
  3. Replies
    19
    Views
    17,232
    Carzola ga disebut gan? hehehe
  4. Masih belum oke banget performanya nih RvP di MU lawan Liverpool kemaren.
  5. Replies
    1
    Views
    8,401
    Nama Anfield Akan Dijual

    LIVERPOOL, KOMPAS.com Pemilik utama Liverpool, John W Henry, tengah menyiapkan proposal untuk mengganti nama stadion kebanggaan "The Reds", Anfield. Untuk apa?
    ...
  6. Replies
    5
    Views
    12,335
    Ferguson Merasa Dikerjai Arsenal

    MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, merasa dikerjai Arsenal soal transfer Robin van Persie. Dia mengaku sudah melakukan...
  7. [kopas dulu]

    Fokus Menyambut dimulainya Ligue 1: Paris Saint Germain
    Saya masih menyimpan jersey replika Paris Saint Germain (PSG), yang masih bersponsor Opel. Selain AC Milan dan Barcelona,...
  8. kenapa baru jor2an menjelang penutupan masa transfer ya?
    bukannya harga si pemain cenderung jadi lebih mahal? kecuali mungkin untuk kasus kayak pemain spt Berbatov (udah ga terlalu diinginin...
  9. Harga Air Asia bakalan mahal untuk Indonesia krn Persebaya mempersulit kemenangan QPR hehehe :rolleyes:
  10. Nah kabar soal blm beresnya dokumen Tibo bagaimana tuh? jangan ampe batal karena masalah administrasi tuh...sayang kesempatan bermain di liga negara lain (walau cuma Thai).
  11. Replies
    6
    Views
    10,241
    Ameri Ichinose :matabelo
  12. kok lapangannya yg jd perhatian hahahaha

    itu Milan jd ayam sayur gituhh hahaha
  13. iya tuh...ga akan dapat 3 besarkah MU?
    1. City 2. Chelsea 3. Spurs

    hehehe....piss aahh
  14. transfer liga spanyol adem ayem atau emang ane yg kagak tau ya?
  15. Replies
    17
    Views
    16,588
    Chelsea udah bergerak sejak dini di bursa transfer nih..kabarnya lagi incer salah satu wonderkid dari brazil kan?
  16. Replies
    7
    Views
    12,519
    Nah gitu dong ah, ada lapak buat ngomongin sepakbola lokal :D

    Mang mau nanya perkembangan transfer Bustomi ke Liga Jepang gmn tuh?
    Trus Tibo di lirik sama klub Thailand ya?
    Arthur Irawan...
  17. Replies
    17
    Views
    16,588
    Lucio ke Juve gratisan ya?
  18. Replies
    17
    Views
    16,588
    Penasaran sama RDM dan AVB...sama2 muda dan brilian sptnya #uhuy
  19. aseekk...update nih infonya om hehe.

    tongolin dong fotonya dimari :D
  20. Replies
    6
    Views
    10,241
    Secuil tulisan dalam hingar bingar jagat sepakbola mancanegara.

    Kalau yu suka bola, yu pasti pernah denger istilah WAG kan? istilah yang awalnya dikasih ke istri atau pacar pemaen bola di negeri...
  21. Thread: The game

    by mangbola
    Replies
    21
    Views
    20,990
    yah menurut mang sih Spanyol lebih pantaslah menangin pertandingan semalem

    nyang pasti di pinal siapapun lawan Spanyol, akan jd pertandingan nyang seru. mang sih ngarep pinalnya spanyol lawan...
Results 1 to 21 of 21